Rabu, 25 Maret 2009

aneh bangeeeeeeeeeet

sumpah ini perasaan yang paling aneh yang pernah gue rasain. MASA tiba-tiba gue ngangenin MUSUH gue. omigot gue sama sekali gak kepengen perasaan ini ada di gue. jujur gue kangen sama sikap perhatiannya dia ke gue. lo tau gak sih dia itu emang perhatian mampus sama gue. gak cuma sama gue sih, dia perhatian sama semua temennya.

argh emg sih tuh anak pernah nyolot banget sama gue. sampe sampe gue marahan sama dia. sebenernya yang bikin dia marah gini juga gue, karna yang mulai buat nyolotin dia akhirnya gue duluan. pernah suatu hari dia manggil2 gue, tapi gue gak mau nengok. dan pernah suatu pagi gue di giniin sama dia "nih dia nih, kakak kelas paling nyolot" (dia masih SMP) sambil ketawa2 gitu. argh tapi gue tetep aja nampangin muka jutek ke dia. karna waktu itu gue kesel banget sama dia.

TAPI SEKARANG NYATANYA APA? gue kangen sama diaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar