Jumat, 03 April 2009

Bisakah berfikir positif tentang mereka?

oh my GOD, akhir2 ini temen deket gue lagi deket sama orang yang gue sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget (hahah lebay deh ah kayaknya). iyaa jujur gue ngerasa sakit hati, tapi kadang gue ngerasa 'yaudahlah emgnya dia siapa gue, jadian juga engga' tapi tetep aja setiap gue denger mereka mau jalan atau gue baca wall-to-wallnya mereka di FACEBOOK, gue sakiiiiiiiiiiit hati banget malahan kadang nangis.

suatu malem gue mimpi ttg hal ini, tapi di mimpi gue itu ternyata si temen gue itu udah jadian sama orang yg gue suka bahkan sayang itu dan itupun jadiannya di belakang gue. GILA KAN GUE! sampe hal beginian aja masuk mimpi. pagi2nya gue bangun cuma bisa nangis (hahah lebay lagi).

sampe akhirnya gue sampe di sekolah dan gue cerita ttg mimpi gue ke temen2 terdekat gue lag di kelas. gue NANGIS (lagi)!. temen2 gue tuh yang sampe bilang "ya ampun riz, lo sayang banget yaa sama tu orang, ya udahlah riz mending lo lupain dia, kayaknya dia nyakitin lo mulu" (mereka udah tau ttg awal gue suka sama dia)

pas malemya gue sms si temen gue itu.. gue cerita ttg mimpi gue dan gue bilang "kalo lo mau jalan sama dia please kabarin gue dong gue gak mau nanti gue nganggep lo MT". kata temen gue itu "oke riz, tenang aja gue pasti kasih kabar kok kalo ada apa2". jujur gue percaya ttg omongannya dia, secara dia temen gue. tapi kok semakin ke sini pikiran gue ttg dia negative melulu yaa? why riz? inget dia temen lo, dan dia udah bilang gak bakal terjadi apa yang ada di mimpi gue itu.

oke kebesokannya gue dapet sms dari temen gue itu... dia bilang "rizkaaa, dia ngajakin gue jalan" oke gue tanggepin dengan ikhlas (padahal mah nyesek abis) , gue bilang "oh yaa mil? kemana?" yaah bla bla bla deh yaaaa. dan malemnya gue sms dia lagi bilang "kalo lo mau jalan sama dia lo gak usah kasih tau gue yaa". knp gitu? karna gue gak kuat nerima semuanya!

paginya di sekolah gue cerita ttg dia jalan sama orang yang gue suka itu ke temen2 guelah biasa. dan ada 1 temen gue yang bilang gini "ih riz, kalo gue jadi temen lo itu gue gak akan mau jalan sama org yg lo suka itu yaa walaupun emg cuma temen biasa. tapi kan paling engga dia ngejaga PERASAAN LO!". sehabis temen gue bilang kayak gitu, gue bilang "hem, gue juga kalo ada di posisi dia, gue gak mau di ajakin jalan sama orang itu". tapi gue mikir lagi apa gue terlalu egois yaa? kalo emg mereka cuma temenan apa salahnya coba? tapi gue ngerasa si cowo ini nanti akhirnya suka sama temen gue itu huaaaaaaaaaaa

jujur nih yaaa, kalo gue berani. gue mau ngasih tau orang itu kalo gue suka sama dia. aduuh tapi nyali gue gak ada. gue tuh pengen banget dia bisa tau perasaan gue! yaaa sekedar tau aja, gue gak ngarep apa2 kok sama dia. gue cuma ngarep dia mau temenan lagi sama gue1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar