Senin, 23 Maret 2009

MASAK YOOOOOOOOOOOOOOK

acara masak memasak ini terjadi tanpa di sengaja saat gue sama temen2 gue main di rumah wanda. pas ada temen gue yang bilang eh ada yang laper gak? masak mie yoook, tapi beli dulu tuh di warung depan. terus tiba tiba sang pemilik rumah berkata eh gak usah. ada yang bisa masak bumbu spaghetti gak? gue ada spaghettinya nih. spontan gue bilang gue,

ya udah akhirnya kita pun masak memasak.
di sela sela lagi masak si icha ngeliat kecoa, dan dia pun histeris teriak, temen2 gue yg pada di dapur pun ikut2an teriak. pokoknya itu teriak yang bener2 teriak. sampe pada kabur2an gitu semuanya. akhirnya gue pun ikut masak di dapur, soalnya tadinya gue cuma ngasih tau mereka resepnya hahahahah


gak masak gak apa tetep aja sadar kamera huwakakaka


ayoo riz tell us gimana cara masaknya huwakakakaka


ayooo win, tambahin lagi garamnya


hey para ibu-ibu, tengok lah sebentar ke kamera


taraaaaaaaaaa! spaghetti sudah jadi hahahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar