Rabu, 06 Mei 2009

Satpam galak!

Di sekolah gue kan semua satpam di panggil babeh. kejadiannya sih udah lama gitu tapi gue masih kesel aja sama si babeh yang 1 ini. eh yang ini apa bukan eke lupa. abis mukenye sama semua sih babehnyaaaa ahahaha



Jadi gini
....... kan kalo hari rabu gue les lia jam 3 tapi gue pulang sekolah kan 12.45 ya udah tuuuuuuuh di hari itu gue sama anes bingung mau kemana. ya udah akhirnya gue nunggu aja di sekolah sampe jam setengah 3. di situ juga ada winda sama venty. eeeeh pas lagi duduk2 di tangga + talking2 si babeh dateng tanpa di undang bilang "kok belom pulang, nungguin siapa?" dengan tampang jutek. gue bilang aja dengan tampang agak jutek pula "mau les beh". pokonya ida nangkring aje tuh di deket tangga, kadang mondar2 keliling lahan bekas ganesha (oh i miss you ganeshakuuuuuuuuuuuh). sumpah benci banget deh gueee amit amit. biasa aja kek mukenye kan bisa yaaa, lagipula kesannya gimana banget sih jam segitu masih nongkrong di sekolah. kita juga gak ngapa2in lagi pula ini cewek semua beeeeeeeeeeeeeeh ahahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar