Rabu, 06 Mei 2009

My Holiday went to Pasar Senen

hey my blog, kangen deh eke sama kamuuuuuuuuuu (?) udah lama nih eke gak posting di dirimu yaaaa. tapi eke punya cerita baru nih tentang liburan eke kemaren.

JADI, tepatnya hari Selasa, 5 Mei gue sama wulan, icha, anes pergi ke senen. tadinya wanda mau ikut tapi katanya sih dia capek soalnya kemaren abis jalan juga ckckc. okeee dari awal sih planning mau naik kereta men. OH MY GOT dalam pikiran gue itu pasti asik mampus, secara gue kagak pernah naik kereta ahahahahah. Ternyata... bener kan tuh apa kata gue. pas berangkat gue liat naujubileh itu kereta kok penuh2 amat yaaak, gimana nih nasib eke enatr eke kedempet aduuuuuuuh bau cumi goreng pula kan tuh. tapi ternyata kan kita naik kereta yang beriktunya tuh eeeeeeeeeeh kosong bok, kesannya mau ngasih kelegaan buat eke dan temen2 eke. di kereta tuh gue sama temen2 gue paling berisik. banget2an deh berisiknyeeee.

oiyaa TERUS nih yaaa, kan di kereta itu ada ibu2 lagi otpan tau lah sama siapa. tapi kok kayak orang strees, dia ngomongnya pake gado-gado language gitu (inggris-indonesia-inggris) lah, gue sama temen2 gue cuma bisa lirik2an sama nahan ketawa men gilaa kocak mampus. sampe ibu-ibu yang duduk di sebelah gue aja ikut2 geleng-geleng sambil nahan ketawa wekekekek.

sesampainya di stasiun SAWAH BESAR, langsung menuju ke angkot M12. di angkot nih yaa ada pengemis pertama sih gue belom liat mukanya cause gue duduk di deket pintu gitu deeeeh. nah si pengemisnya itu bilang "kak minta rezekinya kak" gue pikir anak kecil kan tuh, eeehh pas dia udah mabur ternyata emak-emak gitu, tapi emg sih badannya kecil. kata temen2 gue malah kayak jeng kellin ahahaha. sesampeinya di senen, langsung deh berburu baju (pertama kalinya gue ke senen). sumpah yaaa itu tempat berisik banget deh, tukang dagangnya pada berpantun semua, ketawa ngakak aja gue denger tuh pantun ahahahahaha.

Finished shopping, kita ke atrium mall. dari senen kita jalaaaaaaaaaaaaaaan kaki buat ke atrium mall itu. deket sih, tapi mesti naik tangga penyebrangan dulu. temen gue sampe pucet, kaki gue kayak pada bengkak semua. sampe tuh di mall kita makan meeen, buseet itu makan udah kayak surganya dunia secara perut gue sekarat mampus alias laper ahahaha. udah selesai makan kita lanjut jalan tapi tetep di mall itu aja kagak balik again ke senen. udah selesai tuh karna kita mengingat jadwal kereta ekonomi ac. oke keluar mall kita nanya sama satpam depan, tujuan kita mau ke stasiun kota tapi pada gak tau jalan. sama satpamnya di tunjukin "naik busway yang di bawah jembatan dek, entar tingal ngikutin roetenya".

tapi gue sama temen2 gue gak ngerti halte2 busway daripada nyasar akhirnya kita naik bajaj ke sawah besar again. pas mau naik bajaj kaki gue seketika kram. tapi ya udahlah. kita naik bajaj 1 ber4 buseeeeeeeeeet itu penuhnya kayak apa bisa bayangin kan? sayangnya gue gak bisa mengabadikannya cause gue gak bawa kamera kesayangan gue wekekekek. sampe di jalan tuh di liatin orang + di sorak2in "kurang penuh tuh bajajnya" WANJING gue bilang sambil ketawa tawa malu gitu eheheheh.

sampe di sawah besar kita beli tiket buat ke stasiun kota. tapi lo tai gak seeeeeeeeeeeeh, yang jual tiketnya tuh ngeselin abis. harusnya kan orang2 yg jual kayak gitu bisa bersikap lebih ramah. tapi ini tuh engga iiish sok iyee deh tuh orang bikin esmosi pula. coba bukan orang tua, kalo anak muda mah udah gue jutekin balik tuh.

sesampainya di stasiun kota, kita langsung naik kereta yang ekonomi ac. rencananya sih ke kota biar dapet duduk gitu yeee, tapi ternyata berdiri-beridiri juga ahahahaha.

sebenernya sih masih banyak kejadian lucu yang gue alami kemaren, tapi segini aja deh gue ceritanya ehehehehheeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar