Senin, 20 April 2009

story of my holiday part 1

Senin, 20 april 2009. hari itu gue awali dengan amat sangat menjengkelkan, gue bangun pertama nyari iPod gue di meja belajar dan tai gak siiiiiiiiiiiiiiiih iPod gue kagak ada, cuma tingga headsetnya doang. ya udah akhirnya gue mikir paling di pake bokap! ya udah akhirnya gue pake iPodnya adek gue dulu, gue mau tidur lagi masih ngantuk. pas gue bangun, bokap gue masuk kamar lagi naruh iPod gue di meja belajar gue. ternyata bokap gue ngisiin lagi ke iPod gueeee, oh baiknya ayahkuuuuuu ihihihihi.

bangun darti tidur gue mandi, abis itu gue makan sambil nonton dahsyat. pas lagi makan tiba2 pembokat gue keluar rumah tanpa bilang sama gue! gue sendirian boook dirumah udah cengo banget. akhirnya gue nyalain aje laptop terus gue online facebook (lagi) ahahah. bete gak sih loo, dirumah sendirian cuma ditemanin oleh sang laptop. untung laptop gue gak bosen yaa sama gue, kalo bosen mungkin dia udah ngacir kemana tau deh sama temen2nya (loh?) ahahahah.

waktu sudah menunjukkan pukul 2.00 pm waktunya gue buat les, akhirnya gue ganti baju! sesampainya di tempat les LIA tersayang room 406 rumah ke3 (rumah ke2 kan X.3). gue telat men, alhasil gue di introgasi dulu sama si Mr.Daniel. sambil terengah-engah gue menjawab pertanyaannya. dan ngenesnya lagiiiiiiii, gue di ketawain temen2 guee karna gue bilang "jadi gini" kayak mau curhat yeeee weekekekek.

pulang LIA, perut gue berasa laper. akhirnya gue sms temen gue tersayang buat makan di WS. tapi dia gak mauuuuuuuuuuuuuuuuu -...- ya udah akhirnya gue pulang aja. sampe rumah gue cuma main hp dengerin iPod nonton tv. THE FUCKED DAY, RIGHT?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar