Senin, 20 April 2009

Persahabatan emang bagai kepompong

Sepuluh Tiga buat gue kayak rumah kedua, di kelas ini gue bisa ketawa ngakak, cerita cerita sampe sampe termehek-mehek sama temen terdeket gue. di sepuluh tiga gue punya 5 orang sahabat : anes (temen sebangku), wanda, icha, wulan, winda. aduuuuuuuuh kita tuh kalo udah main bareng/kumpul dalam satu ruangan pasti ngegosip/cerita masalah gebetan, sampe yang pribadi. makanya gue bilang kan bisa sampe termehek-mehek ahahahaha.

suatu hari, tepatnya waktu ambil rapot kemaren deh (tapi gue gak ikut) ada cerita yang sama sekali diantara kita ber6 (kecuali icha) gak ada yang tau. waktu ambil rapot ini si winda jujur kalo dia suka sama seseorang. jadi gini deh lengkapnya : ada cowo di kelas gue suka sama anes, dan akhirnya cowo itu nembak anes. si winda tau itu dan sampe2 dia nangis tapi dia nangis cuma di depan icha (karna temen sebangku jadi tau segalanya). waktu si cowo nembak anes, si anes masih nanya ke kita ber5 apa iya dia harus nerima si cowo itu?. NAH pas terima rapot itu, pas anes dateng ke sekolah , dia langsung ditarik icha ama wulan ke kantin. nah pas di kantin ada batak, anes disuruh duduk . trus icha bilang gini "yauda tak lo bilang gih ke anes" kata batak "gak ah..lo aja" truss akhirnya mereka bilang deh, kalo winda tuh sebenernya suka juga sama batak, bla bla bla. abis itu anes bingung mo kaya gimana . . ya udah akhirnya si anes pun naik ke atas sama anak anak, nemuin winda, duduk dipojokan sama winda, icha wulan . bilang gini "winda...sebenernya anes udah jadian sama batak.." trus winda nangis.. dia bilang "duhh apaan sih pada ngasih tau gini.. ih icha kan anes jadi tau kalo gw suka sama batak.." anees langsung bilang "gw kan berhak tau win semua kejadiaannya .. maafin gw ya. gw gak tau, kalo gw tau, gw pasti nolak batak.." winda "iih anes apaan sih , kesannya gw egois banget. ngga usah gitu kali nes, lo jalanin aja sama batak.emang sih skit liat lo bdua, tapi gw akan coba ga liat lo" yaudah gw sambil nangs nangis bilang"gw ga bakal nyakitin lo lagi win.."

besoknya tepatnya hari senin di kelas gue baru tau semuanya karna pas terima rapot itu gue gak dateng. gue juga kaget men, gak sangka banget ternyata winda sampe segitunya, sampe nangis pula. tapi hari ini si icha dan anes kagak masuk. oiya dan kagetnya lagi ternyata si cowo udah tau kalo si winda suka sama dia ckckckck. nah karna itu beberapa hari kemudian anes dan si cowo pun putus!. buat gue pribadi sih keputusan kayak gini emg lebih baik. OIYA LUPA si cowo bilang gini "ya udah gue sih terserah, gue jugagak mau ngerusak pertemanan lo berdua" (oooh so sweet) ahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar