Sabtu, 25 April 2009

Menjauh (again)

Jujur deh yaa gue bingung banget sama elo, yaaa gue tau sih lo bukan siapa-siapa gue. dan emang selama ini gue cuma ngarep bisa temenan kayak dulu lagi. itu doang! makanya lo gak usah ke GR an dulu deh.

Lagi (lagi) dia ngejauhin gue lewat wall di facebook. kenapa? karna wall gue lagi lagi di abaikan (tai). pertamanya sih di bales sama dia gue cuma nanya "gimana UN nya?" biasa banget kan pertanyaan gue padahal gue kangen mampus buat ngobrol sama dia!. wall gue yang nanya UN itu sih di bales sama dia gini nih... namanya gue ganti inisialnya jadi F (fuck) ahahah sorry yaaa (masih aja minta maaf gue!)

R : fuuuuuuuuck, gimana UN nya?
F : alhamdulilah lancar, doain gue lulus yaa ihihihi
R : amin amin amin heheh. uas kapan fuck?
F : uas 2 minggu lg, minggu besok ujian praktek
R : oh gituuuuu. terus simak ui nya keterima?
F : dapet tp gak di ambil hehe apa kabar lo?
R : wah kenapa gak di ambil fuck? buat gue aja deh hehehe. alhamdulillah baru sembuh dari sakit, lo apakabar?
F : jurusannya gak di restuin bonyok hehe alhamdulillah gue baik
R : emangnya nyokap bokap lo ngerestuinnya kalo ngambil jurusan apa?
F : klo bokap nyuruh perminyakan klo nyokap akutansi hehe
R : perminyakan? ngapain tuh? jadi ke jurusan ipa semua ya fuck? (sok tau)
F : yaa gitu deh, itu jurusan ipa tau riz haha
R : ohahah ipa yaa aduh begonya gue. terus lo mau ngambil jurusan yang mana?
F : mau perminyakan aja itu juga kalo dapet, doain yaa hehe. lo mau ips/ips?
R : oh ngambil perminyakan dimana? insya Allah gue ipa, doain aja fuck

nah abis itu wall gue kagak di bales lagi. gue cerita soal ini ke temen gue dan dia bilang apa "yah riz, orang begitu mah gak usah di doain" ahahahaha parah dah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar