Kamis, 23 April 2009

Kamis, 23 April 2009

di hari itu gue jalan aja sama temen-temen guee, daripada gue bete dirumah ahahaha. liburan kok gak kemana-mana iyeee kan?

tujuan pertama sebenernya tujuan pertamanya kita mau makan, tapi bingung mau makan dimana, akhirnya muter2 dulu lah. sampe nih yaa gue sama anes ngerjain wanda. jadi gini, si wanda udah naik eskalator (ke atas) duluan, tapi gue sama anes belom naik, akhirnya dengan tampang panik bilang " eh naik dooooooong". gue sama anes bilang "emgnya mau ngapain di atas?". terus dia akhirnya turun lewat eskalator turun di sebelahnya. pas dia udah ada di eskalator itu, gue sama anes naik eskalator yang ke atas


ahahahah kocak banget dia panik gitu

oke akhirnya kita makan di solaria, si wanda tuh yang pingin ckckck. gue sampe bosen makan di oslaria mulu.. oke kan pesen makanan


ini pesen makanan apa belajar kelompok yaaa? ahahaha

dan bill pun sudah di kasih sebelum makanan dateng kata waiternya "semuanya Rp.90.000". di bayar pake uang si anes. si wanda seketika bilang "eh gue jadi berapa semuanya" (tampang panik gak bisa bayar) ahahahahaha. selama makan banyak banget cowo ganteng mondar-mandir (lumayan cuci mata) . udah makan, kita foto-foto dulu di solaria itu, sampe-sampe para waiter yang ada di solaria itu ngeliatin ke kita..


liat dah fotonya sampe pada gak siap gitu, soalnya ke gep sama si mas-mas di belakang itu loh!

gara-gara udah ke gep, kita pergi dari solaria ke centro. di centro kita ketemu mas-mas yang nawarin parfume gitu dengan suara agak kebanci-bancian bilang gini "ini lagi discount siapa tau suka". udah agak menjauh dari si mas-mas itu, gue wanda anes serentak ketawa ngakak dan menirukan gaya si mas-mas itu ahahahaha kocak deh.

abis dari centro foto box yeee biasa banget ahahaha. sambil nunggu fotonya jadi kita foto2 aja dulu..


liat lah perbedaanya badannya ahahaha. gue gemuk bangeeeeeeeeeet


baiknya dah temen gue, ngambilin kunciran sama tempat kamera gue yang jatoh wekekeke

sebenernya masih banyak lagi cerita dan foto-fotonya. tapi gue males ah kelamaan. yah pokoknya lebih menyenangkanlah dari pada mesti di rumah ye kan aahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar