Jumat, 01 Mei 2009

untitle

akhir2 ini gue sama temen2 gue lagi agak sebel sama salah satu temen deket kita (gue sama 4 temen gue lainnya) namanya Y. dia itu menurut gue lemes gitu, dan juga kadang kalo diantara kita lagi curhat pasti curhatan kita gak di denger sedangkan kalo dia lagi curhat yang ada curhatannya dia di ulang berkali-kali, dan harus bener2 di dengerin.

suatu hari gue emg lagi agak bete sama temen gue namanya X, nah si X itu butuh gue kalo dia mau curhat doang (gue sih ngerasanya gitu), terus gue cerita sama anes soal ini. dan anes bilng "yah riz, gue kira cuma gue doang yang ngerasa kayak gitu, gak taunya elo juga!" gue bilang "iyaa nes, nyesek banget kaaan di gituin". nah pas besokannya si X sama Y pergi gitu, si Y cabut leeeeeeeees. ternyata si X nanya sama si Y "X, si rizka kenapa sih sama gue. kok kayaknya gue di jutekin gitu?". kata si Y "heeem dia agak gak suka kalo lo jalan sama si ayyas, lo gak nyapa dia". naaaaaaaaaaah pas malemnya si X sms gue dia minta maaf dan bla bla bla laaaaaaaah. terus di sekolah dia manggil gue dan minta penjelasan. dan di situ gue baru tau kalo si Y yang ngasih tau semua!

si X cerita ke gue kalo kemaren pas dia jalan, ada si K (kakak kelas yang gue suka) sama si O (orang yg di incer sama si kakak kelas yg gue suka itu). nah dari si X lah gue tau kalo si K sama O pernah jadian tapi cuma sebentar, mereka putus karna menurut si O si K cuek banget. dan akhirnya gue tanya kepastian ini sama temen gue si Winda :
Rizka : nda emgnya si O sama K pernah jadian yaa?
Winda : iyaa emg bener, tapi yg tau malah gue duluan, si Y tadinya gak tau tapi si O ngasih tau
Rizka : ya ampun kok lo gak ngasih tau gue siiiiiiiiiiiiiiiiiih?!
Winda : yah ampun riz, gue juga mau ngejaga perasaan elo! terus kata si O juga gini "nda, jangan kasih tau siapa2 yaaa, gue gak mau rizka sampe tau"
Rizka : HA? SI O TAU KALO GUE SUKA SAMA SI K! AH PARAH BANGET SIH! gue jadi gak enak sama si O! yang ngasih tau siapa nda?
Winda : yah gue juga gak nanya sih riz
Rizka : yah nda, kayaknya si Y deeeeeeeeeeeeh, diakan yang paling deket sama si O
Winda : hem mungkin sih riz, siapa lagi ya kan? terus si K tau gak ya riz kalo lo suka sama dia?
Rizka : aduh jangan sampe deh nda, bisa ancur hidup gue di bintara!

nah ini yang gue bilang kenapa si Y itu lemes, udah tau gue itu sama sekali gak tau ada banyak orang yang tau kalo gue suka sama si K. eeeeeeeeeeh dia malah ngasih taunya ke gebetannya si K langsung! tai banget sih lo ckckck. Bukan cuma gue aja yang nganggep dia lemes, ke4 temen gue lainnya juga bilang dia lemes! Oh my God!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar