Senin, 20 April 2009

teman yang tidak baik

hari ini temen gue curhat ttg temen sekelasnya dia yang selama ini dia anggap temennya yang paling baik (mungkin). ini dia percakapannya :

Tiaan : rizkaaaaaaa mau ceritaaaa
Rizka : sok cerita aja
Tiaan : soal ayas
Rizka : ehem kenapa?
Tiaan : gue ga nyangka ternyata dia bukan temen yg baik bukan gue begonya baru sadar sekarang
Rizka : yaelah nty, gue mah udah ilfeel banget deh sama dia. knp emg?
Tiaan : iyaa kemaren kan gue jalan sama oddi,mablang,bella yaudah tuh gue dikasitau sama oddi soal ayas
Rizka : oh yaaa? gimana?
Tiaan : soal dia waktu smp ternyata dia tuh dijauhin gitu waktu smp. dia tuh orangnya suka seenaknya
Rizka : soal yang di smp dijauhin mah gue udah tau nty. ih gue mah tau aib2nya ayas nty
Tiaan : yaaah berarti gue doang yg baru tau ckck. gue udah males sama dia
Rizka : hahah makanya kadang kalo gue papasan sama ayas jkan gue jutekin
Tiaan : dia kan gasuka sama wanda tau. dia tuh orangnya kasar,ngajarin yg ga bener pokonya
Rizka : gue juga tau! yaelah banyak juga kali yang gak suka sama dia
Tiaan : iyaa katanya oddi 1 angkatan ckck. kaka kls jg banyak
Rizka : idih emang bener banget kali tiiiiiiiiii. gue icha dkk juga gak suka
Tiaan : gue jg udah gasuka sama dia pergaulannya itu loh uweeeek!
Rizka : hahahah lagian gue juga aneh sama lo, mau aja temenan sama dia
Tiaan : kan gue gatau riz :(:(
Rizka : ya allah dari dia sering nongkrong2, ngerokok, masa lo gak tau
Tiaan : ga sadar gue rizkaaaaaaaaa
Rizka : iya karna lo kebawa sama dia!
Tiaan : iyaaa makanya males banget
Rizka : terus si beppo masih suka gabung sama ayas
Tiaan : udah ga terlalu sih
Rizka : baguslah, kalo perlu emg si ayyas di jauhin kayak waktu smp
Tiaan ; iyaaaa sekarang gue udah ogah
Rizka : baguslah

ih baguslah akhirnya si anty udah sadar, dari pada dia harus main sama ayyas, entar rusak deh ah

3 komentar:

  1. ayas yang anak bangor bukan de dulunya?hihi

    BalasHapus
  2. iyaaa kak yang alumni bangor! ih sok iyee banget kak aku gak suka

    BalasHapus
  3. haha najong sksd tu bocah geli liatnya

    BalasHapus