Kamis, 23 April 2009

malem gue gak banget

tadi malem tiba2 gue inget lagi sama si cowo itu huaaaaaaaaaaaaaa. kenapa sih, gue harus sampe terisak-isak nangisnya cuma gara-gara dia. rugi banget! mata gue bengkak pagi ini ahahahahaha.

jadi gini kenapa semalem gue nangis : gue keinget kalo itu cowo kayaknya ngejauhin gue, dan menurut gue dia ngejauhin gue mungkin karena dia tau gue suka sama dia. JAHAT banget kan? gue aja gak nuntut apa2 dari dia. gue cuma pengen gue temenan lagi sama dia, bisa curhat2an bareng lagi kayak dulu. bukan sepenuhnya salah gue kan kalo gue suka sama dia. gue suka sama dia karena gue liat dia orangnya baik, soalnya kata temen2 gue "emangnya dia ganteng riz?". yaa elah hari gini cowo ganteng mah BEJAT semua!.

kenapa gue bilang dia "jauhin" gue? karena gue liat sikapnya dia akhir2 ini berubah sama gueeee. yaa emangsih gue juga gak boleh terlalu suuzhan gini. tapi emang sikapnya tuh bener2 kayak yang ngejauhin. contoh kecil deh : gue ngechat dia buat minta bikin graffiti. ya emang sih sama dia dibikinin, tapi dia gak bales chat gue sama sekali! paling engga bilang "draw balik ya riz" atau engga bilang "sama sama" ih ini tuh engga sama sekali. ya Allah sabar aja gue mah sama nasib gue yang kayak gini. kalo gue boleh milih nih yeeee, gue mending gak kenal sama dia deh, mending gue gak tau apa-apa tentang dia deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar