Kamis, 12 Maret 2009

Fauzi 'Batak' Adhi Nugraha Ngeces!

Tadi pas lagi istirahat anak2 X.3 yang ada di ruangan 11 main ke ruangan 12 (ruangan gue) secara selama uts kan kelasnya di pisah jadi 2 gitu. habis istirahat kan mapel yang di uts-in EKONOMI, jadi kita semua belajar ekonomi (yakin belajar? orang bikin contekan) ahahahahaha. nah pas si batak lagi baca buku ekonomi sambil makan permen, dia pun ngeces, sebenernya gue gak liat waktu dia ngeces, tapi gue liat waktu dia lagi ngelap gitu. ahahahahahahahahah gue sama anak2 serentak ketawa ngakak banget bangetan HUWAKAKAKAKAKAKAKA ih jorok banget lo tak. terus gue bilang "eh itu buku siapa tak" spomtam wanda bilang "buku gue", gue bilang lagi "ahahahah ih wanda kena air liurnya si batak deh tuh" ketawa lagi semuanya. nih gue ada fotonya mau liatkan yang namanya batak?!


tampang lo ganyante woy!

Sejak kejadian dia ngeces gue sama temen gue si wanda kerjaannya ngetawain dia mulu, bukannya belajar ekonomi. ada aja yang lucu dari nih orang.
  • lengan jaketnya cuma setengah
  • kalo ketawa, matanya punya 3 kerutan
  • kalo bingung, jidatnya berkerut juga (tanda2 sudah tua)
  • tasnya kayak celana
  • pas makan permen 'fruitella' nyangkut di gigi serinya
kocak bangetkan? gue sama wanda rame sendiri di kelas SUMPAH ELO KOCAK BANGET BATAK! AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar